Spesifikasi Lengkap Samsung Galaxy S9

Spesifikasi Lengkap Samsung Galaxy S9 – Untuk harga Rp.5,3 juta Mi4 mampu menghadirkan smartphone kelas flagship dengan hardware dan kamera yang menggiurkan. Anda bisa langsung membelinya dengan resikko garansi tidak resmi, atau tunggu saja xiaomi memasarkan Samsung Galaxy S9 secara resmi, dengan harga yang lebih murah tentunya.

Sedang, kamera depannya sendiri beresolusi 13 MP hingga dapat membuahkan photo selfie berkwalitas tinggi. Lantas, berapakah sih harga Samsung Galaxy S9 ini. Mengingat piranti ini masuk pada kelompok smartphone kelas atas, jadi banderol harga Samsung Galaxy S9 ini pasti termasuk tinggi. Jika merujuk pada halaman GSM Arena, jadi generasi penerus dari Gionee S8 ini bakal di jual di market dengan harga 370 EURO.

Harga Samsung Galaxy S9 itu bila dikonversikan kedalam Rupiah jadi bakal setara dengan Rp 11, 2 jutaan. Harga yang cukup tinggi memanglah, namun sudah pasti kwalitas yang ditawarkannya begitu sebanding dengan duit yang perlu di keluarkan. Untuk harga smartphone Samsung Galaxy S9 dengan cara resmi di pasar Tiongkok sendiri nyatanya bakal di jual dengan banderol 2. 499 Yuan atau setara dengan Rp 4, 9 jutaan. Tetap masih mahal ya.

Sumber Samsung Galaxy S9

Leave a comment